Sabtu, 08 Oktober 2011

Lontong sial...

   Peristiwa ini terjadi pada suatu malam ,ketika Aku di suruh kakakku untuk membeli lontong...yang warungnya agak jhauh dari rumahku....
   Setelah sampai ,rentang (tempat )lontong aku berikan ke pada penjualnya lalu Q duduk d bangku.....
aku duduk di ujung satu sedang ujung yang lain di duduki orang .setelah orang itu pesanannya selesai ,lalu dia berdiri untuk pulang .Tetapi apa yang terjadi.....????


   Setelah orang itu berdiri ,bangku yang aku duduki naik sebelah (jomplang)....sehingga aku terrrjaaaatuuuuuuuhhhhhhh...........!!!!
ADuuuuUUuuuuuuuHhhhhh........malunya..karna di situ banyak cowok-cowok .Setelah pesananQ selesai lalu aku cepat-cepat ngacir untuk pulang..Tetapi dasar Siiiaaallllll.......uangnya belum aku kasih sama penjualnya...Sebelum aku berbalik penjualnya sudah bilang.."NENG UANGNYA BELUM".........
dUH ...DUH..duh tambah lagii maaaluunya...........dASAR LAGII...SIAAAALLL.....




Tidak ada komentar:

Posting Komentar